Hidup Cuman Sekali

"Banyak istigfar supaya hidup tidak ikut kesasar, ketika Anda ada dalam lingkaran setan. Setan selalu komit terhadap misi hidupnya. Dan Andapun harus punya tekad membaja untuk melawan rayuannya." (Arda Dinata).

Untuk itu, berhati-hatilah dalam hidup yang cuma sekali ini saja. Kata Samuel Mulia, sebisa mungkin nikmati hidup ini dengan tidak membuat orang tersakiti. Sering-seringlah mengingatkan diri Anda supaya tidak pongah.


"Kepongahan itu adalah sebuah tempat paling subur untuk lahirnya sebuah jamur bernama kejahatan," ungkapnya.

Kejahatan itu adalah dalam bentuk ketidakpedulian akan situasi, egois dan tidak peduli.

Akhirnya, ingatlah kalau hidup itu memang seperti roda dan Anda pun bukanlah dewa, apalagi malaikat. Jadi, ngak usah pongah dengan memanfaatkan seoalah-olah Anda punya kuasa.

Hidup ini memang harus dinikmati seindah Anda mempersiapkan kematian yang juga hanya sekali saja. Caranya yaitu dengan menikmati hidup dan kematian Anda dengan hati yang bahagia, bukan pogah! Semoga....aamiin.....

#inspirasi #ardadinata
 

Bagaimana menurut Anda?  

Arda Dinata, pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam/ MIQRA Indonesia, www.miqraindonesia.com 

Arda Publishing House
Pusat Pustaka Ilmu, Inspirasi dan Motivasi Menjadi Orang Sukses
Jl. Raya Pangandaran Km. 3 Kec. Pangandaran - Ciamis Jawa Barat 46396
http://www.ardadinata.web.id
BACA ARTIKEL LAINNYA:

Arda Dinata

Arda Dinata is a writer for various online media, lives in Pangandaran - West Java. www.ArdaDinata.com: | Share, Reference & Education | | Source for Sharing Inspiration, Knowledge and Motivation for Success | World of Business, Business, Boss, Rich, Money, Dollars and Success |

Previous Post Next Post