Tren Riasan yang Wajib Dicoba untuk Tampilan Segar dan Bercahaya

Kecantikan adalah seni yang selalu berkembang, dan tren riasan terus berubah seiring berjalannya waktu. Setiap tahun, ada tren baru yang muncul dan memikat hati para pecinta kecantikan.

Oleh: Arda Dinata

Kecantikan adalah seni yang selalu berkembang, dan tren riasan terus berubah seiring berjalannya waktu. Setiap tahun, ada tren baru yang muncul dan memikat hati para pecinta kecantikan. Dari gaya minimalis hingga tampilan glamor, dunia riasan menawarkan berbagai pilihan untuk mengekspresikan diri.

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa tren riasan terbaru yang wajib Anda coba untuk mendapatkan tampilan yang segar dan bersinar. Mari kita jelajahi bersama!

1. Glow Up dengan Skinimalisme

Salah satu tren terkini yang sedang mendominasi dunia kecantikan adalah skinimalisme. Skinimalism menekankan pada kecantikan alami kulit yang sehat dan bersinar, dengan penekanan pada perawatan kulit yang baik dan makeup yang ringan.

Dengan skinimalism, Anda dapat menciptakan tampilan yang segar dan bersinar tanpa perlu banyak produk riasan. Cukup aplikasikan pelembap, tabir surya, dan sedikit sentuhan concealer untuk menutupi kekurangan kulit, dan biarkan kulit Anda bersinar dengan sendirinya.

2. Warna-warni dengan Eyeliner berwarna

Jika Anda bosan dengan eyeliner hitam yang biasa, cobalah bereksperimen dengan eyeliner berwarna. Eyeliner berwarna merupakan salah satu tren riasan yang sedang naik daun, memberikan sentuhan warna yang segar dan ceria pada tampilan mata Anda. Anda dapat memilih dari berbagai warna, mulai dari biru, hijau, merah, hingga ungu, sesuai dengan suasana hati atau tema yang ingin Anda tonjolkan. Aplikasikan eyeliner berwarna di sepanjang garis mata Anda untuk menambah dimensi pada tampilan riasan Anda.

3. Kilauan Metalik dengan Eyeshadow Glitter

Tren eyeshadow glitter atau berkilauan juga menjadi sorotan dalam dunia riasan saat ini. Eyeshadow glitter memberikan kilauan metalik yang dramatis dan memukau pada mata Anda, menciptakan tampilan yang glamor dan mengesankan. Anda dapat memilih eyeshadow glitter dengan berbagai warna dan efek, mulai dari glitter halus hingga chunky glitter untuk menciptakan tampilan yang unik dan berbeda. Aplikasikan eyeshadow glitter di seluruh kelopak mata atau gunakan sebagai aksen di sudut dalam mata untuk efek yang lebih dramatis.

4. Bibir Bold dengan Lipstik Matte

Lipstik matte masih tetap menjadi favorit di kalangan pecinta riasan, dan tren ini terus berlanjut hingga tahun ini. Lipstik matte memberikan tampilan bibir yang bold dan tahan lama, dengan berbagai pilihan warna yang tersedia untuk sesuai dengan berbagai kesempatan dan suasana hati Anda. Pilihlah warna-warna bold seperti merah, burgundy, atau cokelat untuk membuat tampilan riasan Anda lebih mencolok, atau pilih warna-warna nude yang natural untuk tampilan sehari-hari yang elegan.

5. Kilauan Alami dengan Highlighter Cair

Terakhir, untuk menambah sentuhan akhir pada tampilan riasan Anda, gunakan highlighter cair untuk memberikan kilauan alami yang menyegarkan pada kulit Anda. Highlighter cair mudah diaplikasikan dan memberikan hasil yang lebih natural dibandingkan dengan highlighter dalam bentuk bubuk. Aplikasikan highlighter cair di tulang pipi, ujung hidung, dan bagian atas dahi untuk memberikan efek glowing yang sehat dan bercahaya.

Kesimpulan

Dengan mencoba beberapa tren riasan teratas ini, Anda dapat menciptakan tampilan yang segar, bersinar, dan sesuai dengan gaya pribadi Anda. Ingatlah untuk selalu bereksperimen dan berani mencoba hal baru dalam dunia kecantikan, karena kecantikan adalah tentang mengekspresikan diri dan menghargai keunikan Anda sendiri. Semoga artikel ini memberikan inspirasi dan panduan yang berguna untuk menciptakan tampilan riasan yang memukau setiap saat.


Arda Dinata adalah Pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam (MIQRA) Indonesia.

www.ArdaDinata.com:  | Share, Reference & Education |
| Sumber Berbagi Inspirasi, Ilmu, dan Motivasi Sukses |
Twitter: @ardadinata 
Instagram: @arda.dinata
A Group Member of:
Toko SosmedToko SosmedToko SosmedWWW.ARDADINATA.COMWWW.ARDADINATA.COMInSanitarianMIQRA INDONESIA


BACA ARTIKEL LAINNYA:
Previous Post Next Post